Blog Single

02 Mar

Pengertian dari Whatsapp Blast

Dengan menggunakan Whatsapp Business membantu anda untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan langsung secara dua arah baik dari segi komunikasi, maupun aktifitas penjualan. Tentunya ini merupakan bagus untuk mengembangkan bisnis anda. Hadirnya Whatsapp business telah menjadikan andalan bagi para pembisnis dalam memasarkan dan menjual produk. Tetapi anda masih harus mengirimkan pesan secara satu persatu kepada pelanggan anda? Ada fitur pendukung untuk dapat mengirimkan pesan secara massal dengan otomatis, yaitu Fitur Whatsapp Blast.

Whatsapp Blast ini adalah fitur yang akan sangat membantu anda dalam mengembangkan bisnis anda untuk meningkatkan pelayanannya, Whatsapp blast merupakan Whatsapp Business API yang membantu anda dalam mengirimkan pesan massal secara bersamaan. Anda pun dapat megirimkan pesan tersebut kepada banyak orang dalam waktu yang sama tanpa harus menyimpan nomor pelanggan anda di kontak. Fitur ini tentu bekerja secara efektif dan efisien bagi bisnis untuk menjangkau banyak pelanggan sekaligus.

Membuat para pelaku bisnis memilih Whatsapp Blast sebagai aplikasi pengirim pesan massal karena banyaknya fitur yang ditawarkan.

Daftarkan bisnis anda di Eva.id agar mendapat menggunakan fitur Whatsapp Blast dengan mudah dan cepat, untuk memperluas pasar

Related Posts

× Dapatkan Promo